Rabu, 02 Agustus 2017

Harga Kamera Panasonic Lumix, Panasonic adalah satu diantara perusahaan brand elektronik yang cukup populer di semua dunia termasuk juga Indonesia. Bukan sekedar mendatangkan perlengkapan rumah tangga seperti kulkas atau tv saja tetapi Panasonic dikenal juga memilii beragam type camera dengan kwalitas paling baik. Satu diantara yang sekarang ini tengah digemari oleh beberapa anak muda penggemar photografi di Indonesia yakni Panasonic Lumix.

Product yang satu ini benar-benar sangat pas untuk beberapa remaja karna walau mempunyai kwalitas begitu bagus tetapi harga nya begitu murah sekali. Perusahaan asal Jepang ini memanglah berniat meluncurkan camera digital yang dapat mengarah semuanya kelompok dari mulai beberapa jenis kecil hingga ke tingkat camera DSLR. Sedang untuk camera Panasonic Lumix Series di luncurkan awal kali pada 2001 lantas serta selalu mendatangkan beberapa jenis penerus yang diberi kwalitas begitu bagus.

Satu diantara type camera yang disukai banyak photografer yakni Lumix FX-30 dengan harga nya cuma USD 445 atau bila dirupiahkan tidak lebih dari Rp 5 juta. Seain itu ad juga penerus selanjutnya yakni DFX-40 dengan kwalitas sedikit tambah baik. Bukan sekedar DSLR saja keluarga Panasonic Lumix juga meluncurkan camera Mirrorless yang populer mempunyai ukuran lebih ringkas yakni Lumix GM1 dengan resolusi camera 16 MP. Karna ukurannya yg tidak demikian besar camera ini bahkan juga dapat dibawa kemana saja dengan gampang cukup hanya memasukkan kedalam saku celana.

Baca Juga :

Diluar itu ada pula camera Panasonic Lumix DMC-CM1 yang disebut satu smartphone. Hp pandai ini diperlengkapi camera dengan resolusi 20MP serta diluar itu di dukung juga oleh monitor 4, 7 inch dengan kerapatan 1080 pixel yang membuatnya makin tajam. Diluar itu di bidang jantung picunya ada chipset type snapdraagon 801 dengan kemampuan RAM menjangkau 2GB dan memori internal 16GB.


Tersebut sedikit info tentang sebagian harga kamera Panasonic Lumix Terbaru serta jenis camera berkwalitas dari Panasonic Lumix yang mungkini dapat jadi alternatif untuk kamu yang sekarang ini tengah mencari camera baru berkwalitas dengan harga miring. Meski sekian Panasonic Lumix juga mempunyai satu type camera dengan banderol begitu mahal yakni Panasonic Lumix DMC-GH4 Body yang dilepaskan kepasaran dengan harga menjangkau Rp 18 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar