Minggu, 23 Juli 2017

Kamera Saku Super Dari Olympus

Kamera Terbaru Olympus - Menyandang kebesaran jenis Tough TG-5, camera kuat Olympus paling baru ini dikemas dengan átur pro yang membantumu menunjukkan hasil bidikan yang lebih jelas serta tajam bahkan juga dalam keadaan yang menantang meskipun. Pemakai juga akan temukan senjata pencitraan yang pat dadioptimalkan untuk pengambilan gambar seperti lensa Olympus F2. 0 yang cepat, resolusi tinggi RAW stills, serta video Ultra HD 4K 25-30fps yang spektakuler atau video 1080p pada 25/30/50/60/120fps.

TG-5 mempunyai semuanya daya pencitraan yang diperlukan tidak untuk melupakan bidikan sedikitpun. Sensor image spesial serta processor dual quad core TruePic ™ VIII meminimalisir kebisingan untuk hasilkan gambar tajam di semuanya keadaan pencahayaan, bahkan juga dibawah air serta dalam sinar rendah meskipun. Menangkap subyek bergerak secara cepat tanpa ada blur karena sensor CMOS berkemampuan 12 megapiksel, lensa wide-angle 25-100mm f/2. 0 (setara 35mm), zoom optik 4x, 12. 800 max ISO, serta jepreten dengan terus-terusan sampai 20 frame per detik dengan RAW resolusi terbaiknya.

Pakai Pro Capture Model untuk memaku gambar prima yang memerlukan saat split second. Dengan model ini buat system menyokong rangkaian gambar memiliki resolusi tinggi, lalu menangkap peristiwa yang pas ditambah 5 frame terlebih dulu dengan satu tombol tekan. Terkecuali Action Trek Sensor yang mampu merekam tempat, suhu, arah, serta data ketinggian yang membawa gambar serta video dengan lebih realistis, Olympus Tough TG-5 ini sudah diberi GPS built-in, pemotretan RAW + JPEG, LCD 3 inci serta konektivitas jaringan WiFi yang mempermudah pemakai untuk mentransfer hasil bidikan berbentuk photo/video ke piranti mobile yang ada seperti smartphone, tablet, serta beda sebagainya.


Tidak cuma itu saja, camera super kuat ini sudah sesuai sama standarisasi IPX8 serta IPX6 yang membuatnya diklaim jadi piranti yang tahan air, tahan bentrokan, tahan debu serta tahan beku. Dijadwalkan akan di pasarkan bln. Juni yang akan datang, Olympus Tough TG-5 ini di bandrol seharga 450 USD atau sekitaran 5,99 juta-an rupiah per unitnya. Sesaat kotak tahan airnya sendiri juga akan di jual terpisah harga 300 USD atau sekitaran 3, 99 juta-an rupiah. Meskipun harga kamera terbaru dari Olympus ini cukup mahal untuk sebuah kategori kamera saku, namun hasil foto yang jernih dan tajam akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar