Kamis, 10 Agustus 2017

Harga Kamera Digital Terbaru

Harga Kamera Digital - Camera saku atau camera pocket sampai sekarang ini banyak digunakan oleh orang-orang, walau keberadaannya disaingi oleh DSLR ataupun action kamera. Camera saku banyak dihandalkan oleh orang-orang karna memiliki bentuk yang ringkas serta enteng, dan pengoperasiannya yang gampang. Diluar itu harga nya juga masih tetap terjangkau apabila di banding camera sekelas DSLR. Untuk brand sony sendiri cukup beragam dari mulai harga camera digital dibawah 1 juta, di bawah 2 juta sampai harga 3 hingga 4 juta-an ke atas untuk product camera DSLR.

Apabila Kamu sekarang ini tengah mencari camera pocket, ada bermacam pilihan yang dapat Kamu temui. Tetapi dari demikian banyak product yang ada, cobalah Kamu lirik camera digital Sony. Pabrikan terkenal asal Jepang ini mempunyai sebagian jenis camera yang dapat Kamu tentukan. Desainnya juga cukup ergonomis serta stylish, dengan harga yang masih tetap ramah di kantong.

Jadi contoh, Kamu dapat beli Sony DSC-W610. Camera ini diperlengkapi dengan lensa berkekuatan 14 Megapixel, dengan 4x Optical Zoom. Sony telah lengkapinya dengan slot memory hingga Kamu dapat menaruh banyak gambar di dalamnya. Diluar itu ada monitor memiliki ukuran 2, 7 inci yang bisa digunakan untuk lihat hasil photo maupun video yang Kamu ambillah. Untuk harga nya, Sony DSC-W610 dapat Kamu beli seharga Rp 750 ribu. Baca Juga : Harga Kamera Mirrorless Terbaru

Pilihan harga camera digital Sony yang lain yang harga nya dibawah Rp 1 juta yaitu Sony DSC-W710 serta DSC-W620. Camera DSC-W620 mengusung spesifikasi yang nyaris serupa dengan DSC-W610, yaitu lensa 14 MP dengan 4x optical zoom. Harga camera saku ini menjangkau Rp 850 ribu. Sedang DSC-W710 mengusung lensa memiliki resolusi 16 MP, 5x Optical Zoom serta telah diperlengkapi monitor 2, 7 inci. Di market camera Sony ini di jual Rp 975 ribu.

Jika Kamu tidaklah terlalu mempertimbangkan harga dalam pilih camera, cobalah pikirkan Sony DSC-HX10V. camera ini mempunyai kwalitas photo serta video yang begitu memuaskan di kelasnya. Camera ini mempunyai lensa dengan jangkauan 24-400 mm atau zoom optical 16, 7x. Sony juga lengkapinya dengan feature yang cukup komplit, seperti pilihan pengambilan gambar, dampak filter yang komplit serta modul GPS. Camera ini diperlengkapi dengan sensor CMOS BSI 18. 2 MP, dengan ISO dari mulai ISO 100 sampai 12800.


Sekian diatas barusan penjelasan sekitar daftar harga Kamera digital Terbaru Sony paling baru yang di jual di Indonesia. Mudah-mudahan artikel ini menolong Kamu dalam pilih camera yang dikehendaki. Janganlah lupa waktu pilih camera cocokkan dengan keperluan serta dana yang ada supaya tidak salah pilih feature camera yang nanti tidak Kamu pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar